Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun Adakan Parapatan Cabang TA 2022

    Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun Adakan Parapatan Cabang TA 2022
    Gelar Acara Parapatan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun Yang Dilaksanakan di Padepokan Cabang Kampar di Desa Pancuran gading Kecamatan Tapung. Pada hari Minggu, (29/05/2022)

    KAMPAR, - Musyawarah Cabang atau biasa dikenal dengan Parapatan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun yang dilaksanakan di Padepokan Cabang Kampar di Desa Pancuran gading Kecamatan Tapung. Pada hari Minggu, (29/05/2022) berjalan lancar dan sukses.

    Pada acara pembukaan Parapatan Cabang Kampar, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PSHT, kemudian sambutan dari Mas Edi Bambang Purnomo selaku Ketua Cabang Kampar periode 2016-2021 dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan dari Mas Kapten CHB Darmanto selaku Ketua Perwakilan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate untuk Provinsi Riau.

    WARTASOSIAL.COM
    market.biz.id WARTASOSIAL.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Pada pelaksanaan Parapatan Cabang Kampar, panitia penyelenggara melakukan pemilihan Pimpinan Parapatan Cabang dan terpilih sebagai berikut; Ketua M.Khusnun (Pengurus Cabang Kampar), Sekretaris Suprianto (Ranting Tapung Hilir), Anggota Sholikun Damas (Perwapus), Anggota Sutrisno (Ranting Tapung Hulu 2), Anggota Didik Diantopo (Dewan Pertimbangan Cabang).

    Selanjutnya, Pimpinan Parapatan Cabang yang diketuai oleh Mas M. Khusnun melakukan penjaringan Tim Formatur berjumlah 7 Orang yang mewakili unsur Perwakilan Pengurus Pusat 1 Orang, unsur Pengurus Cabang 1 Orang, unsur Dewan Cabang 1 Orang dan unsur Ketua Ranting sebanyak 4 Orang.

    Pada pemilihan Tim Formatur di Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 terpilih sebagai berikut; Kapten CHB Darmanto (Perwapus), Sodikun Ghozali (Pengurus Cabang), Jumikun (Dewan Pertimbangan Cabang), Nursaid (Ketua Ranting), Sutrisno (Ketua Ranting), Cipto (Ketua Ranting), Zulfanan (Ketua Ranting).

    DELIKHUKUM.ID
    market.biz.id DELIKHUKUM.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Kemudian, berdasarkan hasil rapat Tim Formatur yang berjumlah 7 Orang tersebut di putuskan dan sudah di setujui seluruh peserta Parapatan Cabang Kampar untuk mengusulkan 3 nama Calon Ketua Cabang Kampar yaitu; 1. Edi Bambang Purnomo, 2. Sujarwo, 3. Didik Diantopo Sementara itu, untuk 3 Orang Calon Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Kampar di usulkan nama sebagai berikut; 1. Sabarudin, 2. H. Bambang, 3. Sukar.

    Pimpinan Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 kepada awak Media mengatakan, bahwa kegiatan Parapatan Cabang ini sudah mengacu kepada AD/ART serta Tata Tertib Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 yang sudah disetujui dan disahkan oleh peserta Parapatan Cabang diawal mula pelaksanaan Parapatan", ungkap M.Khusnun.

    ZONATANI.ID
    market.biz.id ZONATANI.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    M. Khusus selaku ketua Pimpinan Parapatan Cabang menjelaskan, pada pelaksanaan Parapatan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar Tahun 2022 yang diadakan di Padepokan Cabang Kampar ini dihadiri 49 Orang Warga yang terdiri dari; Unsur Perwakilan Pusat; 2 Orang, Unsur Dewan Cabang: 3 Orang, unsur Pengurus Cabang: 10 Orang, Unsur Pengurus Ranting/Komisariat: 24 Orang, Panitia pelaksana Parapatan: 10 Orang.

    Diakhir keterangannya kepada awak Media, pimpinan Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 akan membuat Berita Acara Hasil Keputusan Parapatan Cabang Kampar dan akan dilaporkan kepada Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate di Jalan Nambangan kidul no 10 Kota Madiun dan kita akan menunggu hasil keputusan Pengurus Pusat untuk memilih siapa yang akan menjadi Ketua Cabang dan Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Kampar masa bakti 2022 - 2027, " pungkas M.Khusnun.

    DESTINASI.CO.ID
    market.biz.id DESTINASI.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Berdasarkan pantauan awak media, pada pelaksanaan Parapatan Cabang Kampar tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar, acara ditutup dengan makan dan foto bersama.(***)

    KAMPAR RIAU SH TERATE PUSAT MADIUN
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Seorang...

    Artikel Berikutnya

    Mulyanto Prihatin Cara Kerja Pemerintah...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 46

    Postingan Tahun ini: 2430

    Registered: Apr 8, 2021

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 39

    Postingan Tahun ini: 1861

    Registered: May 25, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 18

    Postingan Tahun ini: 660

    Registered: Nov 15, 2021

    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed verified

    Postingan Bulan ini: 13

    Postingan Tahun ini: 735

    Registered: Nov 23, 2021

    Profle

    Narsono son verified

    Jaga Kondusifitas wilayah, Polsek Plampang Sita Puluhan Botol Minol
    Kasal Tinjau Bakal Lokasi Mabes AL di IKN Nusantara
    Ziarah Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara, Kapolda Jatim Sempatkan Berdoa di Makam Sang Kakek yang merupakan Pejuang Kemerdekaan
    Ustazd Zainal Arifin Ajak Peduli Sesama yang Tertimpa Musibah

    Rekomendasi

    Cegah PMK, Tim Gabungan Lakukan Operasi Patuh Karantina Di Pelabuhan Tano
    Kesembuhan PMK di Pasuruan 35 Persen, Polres Pasuruan Kota Terus Lakukan Pengecekan Mobilitas Hewan Ternak
    Kata Pakar Hukum, 2 Tersangka Kasus Korupsi Dana Dinkes 6,3 Miliar Tidak di Tahan ;Ada Apa ?
    Kadis UMKM : Semoga Dapat Menjadi Stimulan di Ajang SBW 2022
    Kapolda Sumbar buka Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi

    Ikuti Kami